5 Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo

Assalamualaikum.........

Kali ini saya akan memposting artikel mengenai 5 Fakta Unik Tentang Cristiano Ronaldo:

  • Nama
Nama panjang CR7 adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Nama ini terinspirasi oleh aktor favorit ayahnya yaitu Ronald Reagan, yang merupakan Presiden amerika Serikat.
  • Ayah Cristiano Ronaldo meninggal karena alkohol 
Ayah Cristiano Ronaldo, Jose Diniz Aveiro meninggal di usia 52 karena alkohol. Kematian ayahnya menodai sumpah Ronaldo yang menjahui alkohol dari hidupnya.
  • Cry Baby
Ronaldo memiliki kebiasaan unik saat kecil. Saat pulang sekolah ia langsung bermain bola dengan rekan-rekannya. Saat bermain bola, Cristiano Ronaldo sering menangis saat umpannya tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh rekan-rekannya. Karena perilakunya tersebut orang-orang memanggil CR7 sebagai "Cry Baby". Selain mendapat julukan "Cry Baby", CR7 juga dijuluki "Little Bee" karena tidak ada seorangpun dapat mengejar saat bermain bola.
  • CR7 Boutique 
CR7 Boutique di Lisbon, Portugal, CR7 dikenal sebagai fashionista. Bersama kedua saudara perempuannya, ia membuka butik dengan merek CR7 di Portugal.
  • Armani Exchange dan Nike
CR7 merupakan model untuk merek-merek besar seperti Armani Exchange dan Nike. CR7 dilaporkan dibayar US$ 25 juta untuk pekerjaannya sebagai model.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Calon Ketua Osis (disertai tahap-tahapannya)

Puisi "Akankah ku Bisa"

13 Fakta Tentang Piala Dunia Yang Tidak Diketahui Umum