Puisi "Akankah ku Bisa"

Assalamualaikum.........

Saya akan memposting sebuah puisi yang diciptakan teman-teman saya pada bulan Ramadan lalu yang dijadikan sebuah lagu

Akankah ku Bisa

Kini matahari masih tertidut lelap
Kehangatan menyelimuti ruangan ini
Dimana aku dan keluargaku
Memulai hari penghapusan dosa


Sudah banyak dosa yang terukir
Noda-noda hitam menyelimuti
Membuat aku gerah dengan semua ini
Adakah waktu untuku menghapus dosa ini?


Jika memang
Aku dipertemukan dengan bulan suci
Ku berjanji tuk perbaiki semuanya
Dan ku jadikan hidup yang lebih baik

Akankah ku bisa
Menghapus semua dosa
Tanpa adanya sisa
Seperti bayi yang baru lahir


Sekian yang bisa saya tuliskan, mohon maaf apabila ada kesalahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Pidato Calon Ketua Osis (disertai tahap-tahapannya)

13 Fakta Tentang Piala Dunia Yang Tidak Diketahui Umum